Usai Godin dan Lazaro, Inter Sekarang Peroleh Stefano Sensi

Inter Milan segera cepat bergerak di dalam jendela transfer musim panas ini. Cuma di Kala 2 hari mereka berhasil membawa 3 bintang sekalian. Paling baru, nama yang sukses direkrut merupakan Stefano Sensi.

Stefano Sensi merupakan bintang Sassuolo. Ia memang sejak lama jadi bidikan Inter Milan. Usai melalui proses yang lumayan panjang ke 2 belah pihak alhasil menyepakati transfer itu.

Bintang berumur 23 tahun ini direkrut tim yang dijuluki I Nerazzuri itu dengan status loan. Namun mereka berhak membeli permanen sang bintang di penghujung kompetisi musim 2019-2020 dengan mahar 15 juta €.

Penampilan bintang jebolan akademi Rimini ini musim kemarin memang menuai decak kagum. Memainkan peran menjadi gelandang bertahan, dia bisa mengoleksi 30 permainan dengan mencatatkan 2 goal dan 4 umpan.

Karena penampilan ini juga juru tak-tik tim nasional Italia, Roberto Mancini memanggilnya. Dia juga menjalani debut bareng timnas pada November tahun kemarin kala Gli Azzurri unggul 1-0 vs Amerika Serikat. Sampai sekarang sang gelandang telah menjalani 2 caps dengan menyarangkan 1 goal.

Kedatangannya di Inter Milan digadang-gadang jadi suksesor Radja Nainggolan yang sepertinya bakal dijual juru tak-tik Antonio Conte.

Menurut yang disinggung di atas, Stefano Sensi merupakan penandatanganan ke 3 I Nerazzuri di Kala 48 jam terbaru. Sebelumnya mereka telah terlebih dahulu mengukuhkan Diego Godin dari Atletico Madrid dan Valentino Lazaro dari Hertha Berlin dengan kesepakatan kontrak permanen.

This entry was posted in Berita Bola and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *