Seperti Arjen Robben, Jose Mourinho Dikatakan Bunuh Talenta Besar Marcus Rashford

Seperti Arjen Robben, Jose Mourinho Dikatakan Bunuh Talenta Besar Marcus Rashford

Posted on

Bekas bintang Liverpool, Garth Crooks menyarankan Marcus Rashford buat pergi dari Manchester United. Crooks mengatakan jika talenta besar sang pemuda bakal selalu ‘dibunuh’ oleh Jose Mourinho apabila dia terus tinggal di Old Trafford, sebagaimana yang dikerjakan sang juru tak-tik pada Arjen Robben beberapa tahun kemarin.

Sejak juru tak-tik dari Portugal itu jadi pelatih MU, banyak yang memperhitungkan peningkatan Rashford mulai tersendat. Hal itu disebabkan Mourinho tak banyak memberi peluang pada sang bintang di kesebelasan inti setan merah.

Akhir-akhir ini tersebar laporan jika Rashford diburu beberapa klub elit Eropa. Sejumlah nama seperti Real Madrid serta Juventus dikatakan berminat buat membawa lulusan akademi MU itu pada bursa transfer terdekat.

Crooks yakin jika talenta Rashford sudah disia-siakan oleh Mourinho. “Jose Mourinho sedang ‘membunuh’ Marcus Rashford, ” Tutur Crooks pada BBC Sports.

Crooks sendiri menyarankan Rashford angkat kaki usai Mourinho terus membuat keputusan yang tidak begitu bagus pada sang pemuda.

“Anak itu sukses menghantarkan United lolos dari hasil negatif vs Southampton, lalu lantas Jose Mourinho yang amat putus asa mau menang justru menariknya keluar dari arena pertandingan?”

“Keputusan ini amat tak masuk akal. Anak ini telah bekerja keras selama pertandingan serta setiap orang yang berlaga di pertandingan itu menyadari memang benar itu. ”

Crooks menganggap apa yang dikerjakan Mourinho sekarang seperti kala dia merusak karir Arjen Robben kala mereka tengah berada di Chelsea.

“Mourinho kemungkinan telah memenangkan beberapa piala, namun ia merusak banyak bintang di dalam proses mengangkat gelar itu.”

“Apa yang dia kerjakan pada Rashford serupa dengan apa yang dia kerjakan pada Robben di Chelsea. Rashford mesti keluar dari United sebelum semua kepercayaan dirinya dirusak oleh Mourinho. ” pungkasnya.

Rashford sendiri kampanye musim ini baru mencatatkan 2 gol untuk United pada kompetisi Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *