Persija Jual Sylvio Escobar Dengan cara Permanen

Persija Jakarta dengan resmi menjual Sylvio Escobar secara permanen menuju Mitra Kukar. Ia gabung dengan tim dari Kalimantan Timur ini usai tidak masuk di dalam lis strategi Julio Banuelos.

Sebagaimana diketahui, nasib mantan ujung tombak Perseru Serui ini akhir-akhir tidak jelas. Ia belum lama dilepaskan oleh PSIS Semarang yang tidak memperbarui waktu pinjamannya. Persija menjadi pemilik sahnya juga tidak menceploskan namanya di dalam tim.

Sekarang, Escobar selanjutnya memperoleh titik terang. Ia dengan cara resmi dilepaskan Persija menuju Mitra Kukar. Namun memang tetap menanti tentang verifikasi naturalisasinya.

“Escobar ini telah didaftarkan menuju Mitra Kukar. Namun masih tersisa kendala status verifikasinya. Hingga hari ini memang yang telah dimintakan oleh Mitra Kukar tidak berakhir, ” kata CEO Persija, Ferry Paulus, pada media.

Ferry tidak membantah jika proses transfer Escobar menuju Mitra Kukar tengah menggantung. Walau persyaratan naturalisasi telah lengkap, namun prosesnya tetap tidak tersedia kejelasan.

“Saat ini posisinya menanti surat naturalisasi Escobar. Pelepasan ia memang tengah menggantung sebab ini. Tentang statusnya, kesepakatan kontrak Escobar bareng kami kan hanya hingga penghujung kompetisi musim. Jadi, kami jual ia dengan cara permanen, ” tutup Ferry.

Bareng PSIS, Escobar tidak begitu main bagus walau jadi andalan di Liga 1 2019. Ia telah berlaga di dalam 15 laga dan hanya sukses mencatatkan 2 biji goal saja.

This entry was posted in Berita Bola and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *