5 Striker dengan Bayaran Paling mahal di Premier League

Posted on

Premier League merupakan salah satu liga yang cukup menjual, tidak hanya jadi salah satu yang paling baik di dunia. Mereka memiliki sejumlah punggawa paling baik di dunia didalam setiap posisi.

Di team manapun, striker barangkali adalah faktor yang cukup penting sebab mereka menghasilkan dan mencetak gol yang menentukan hasil laga. Tak heran bila mereka mendominasi list pesepakbola dengan gaji paling tinggi didalam sepakbola.

Superstar semacam Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kerap diasumsikan sebagai striker paling baik sekarang ini yang berlaga di La Liga. Namun, bukan berarti Premier League tidaklah memiliki striker yang bagus. Kasta paling tinggi sepakbola Inggris pun memiliki sejumlah striker paling baik dan sumbangan mereka membuatnya memperoleh bayaran yang cukup besar.

Dibawah ini 5 striker dengan bayaran paling tinggi di Premier League.

1. Eden Hazard

Punggawa sayap Belgia Eden Hazard hengkang ke Chelsea dengan dana 32 jt pounds dari klub Prancis Lille di tahun 2012. Semenjak kehadirannya di Inggris, Hazard telah lihat situs tumbuh jadi salah satu punggawa paling baik di dunia, terlebih lagi di liga.

Eden Hazard sekarang ini memperoleh gaji 220 rb pounds per pekan di Stamford Bridge. Berlaga di sebelah kiri, speedster Chelsea ini begitu bagus didalam menjalankan cutting inside dan menghasilkan kesempatan untuk kawan setimnya guna menghasilkan gol. Pula, dia mempunyai keahlian mendribel bola yang luar biasa yang memungkinkannya melalui musuh dengan gampang.

Keahliannya tak lepas dari pada perhatian sebab raksasa Spanyol Real Madrid begitu ingin merekrutnya menjadi pengganti superstar Portugal Cristiano Ronaldo. Tidaklah disangsikan lagi ia memiliki apa yang dibutuhkan guna jadi pesepakbola Los Blancos, namun tentu tidaklah akan gampang buat menggantikan CR7 di Bernabeu.

2. Zlatan Ibrahimovic

Pemain depan dari Swedia Zlatan Ibrahimovic beralih ke Manchester United dari PSG di Juli 2016. Sepanjang musim debutnya, ia memperoleh 3 gelar dengan klub dan menghasilkan 28 gol di seluruh laga kompetisi.

Zlatan Ibrahimovic sekarang ini memperoleh bayaran 220 rb per pekan di Old Trafford. Ibrahimovic merupakan finisher yang menyengat dan juga terkenal baca tautan karena keahliannya menghasilkan gol didalam situasi yang paling tidak biasa. Disamping itu, dia pun adalah ancaman yang real di udara untuk lawan-lawannya didalam kondisi set-piece.

Ibrahimovic mendapatkan cedera parah selama berada di Old Trafford. Usai absen dari medan pertempuran cukup lama, sang penyerang diprediksikan akan hengkang di musim panas yang akan datang.

3. Romelu Lukaku

Penyerang Belgia Romelu Lukaku joint ke Manchester United dengan dana 75 jt pounds di 2017. Harganya barangkali terdengar terlampau banyak, tetapi 87 gol didalam 167 penampilan ditambahkan dengan gelar penghasil gol paling banyak selama masa Belgia yang dapat membenarkan label tarifnya.

Lukaku memperoleh bayaran senilai 250 rb pounds di Manchester United. Dia diketahui lantaran kekuatan fisiknya yang menolongnya menahan bola dari lawan. Tidak cuma itu, ia pun produktif dan konsisten di muka gawang, usai menghasilkan 20 gol lebih sepanjang 3 musim belakangan.

Lukaku melaksanakan debutnya di United dengan sangat bagus seusai menghasilkan 10 gol didalam 9 pertemuan dan memecahkan rekor kunjungi website sebelumnya di miliki Sir Bobby Charlton dengan 9 gol didalam 9 pertandingan. Seiring berjalannya waktu, Lukaku merosot namun dipercaya dapat secepatnya bangkit.

Dia telah menghasilkan 22 gol didalam 40 pertandingan di seluruh arena kompetisi dan nampaknya bakal memberikan peran penting di Old Trafford di masa yang akan datang.

4. Sergio Aguero

Striker Argentina Sergio Aguero joint dengan Manchester City dari tahun 2011 dan merupakan salah satu punggawa penting di era Sheikh Mansour di klub. The Citizens menggaji 38 jt pounds agar memperoleh tanda tangannya usai berkompetisi dengan Chesea.

Sergio Aguero memiliki naluri gol yang begitu tajam di muka gawang. Dia pun mempunyai keahlian membawa bola yang cantik dan pergerakannya kutipan web begitu lincah.

Sepanjang 7 tahun di Etihad, dia telah menghasilkan lebih dari pada 25 gol tiap musim di seluruh laga kompetisi. Kun Aguero kerap memainkan peran terpenting didalam laga besar. Ia pun saat ini memegang rekor yang menjadi penghasil gol paling banyak Manchester City sepanjang masa.

5. Alexis Sanchez

Pesepakbola sayap Chile Alexis Sanchez menyita perhatian di musim ini ketika joint bersama Manchester United didalam perjanjian pertukaran anggota dengan Henrikh Mkhitaryan di bulan Januari.

Pesepakbola berumur 29 tahun tersebut merupakan playmaker memukau yang sanggup menghasilkan sejumlah besar kesempatan buat kawan setimnya. Ia biasanya dari sini beritanya berlaga sebagai sayap kiri ataupun second penyerang didalam pertarungan.

Kehadiran Alexis menguatkan barisan depan The Red Devils tetapi masih tetap perlu dilihat apakah ia mampu mengatasi tensi dengan memakai angka punggung 7 di Old Trafford. Disamping itu, ia pun musti membuktikan jika dirinya pas memperoleh bayaran paling tinggi pada Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *